Saturday 7 November 2009

Diet para selebritis Hollywood cukup beragam. Mereka biasanya memiliki cara-cara unik untuk menurunkan atau mempertahankan berat badan. Jika diet tersebut berhasil mereka lakukan, tidak ada salahnya kalau Anda mencobanya. Nah, berikut diet unik para selebritis Hollywood yang bisa Anda ikuti.

- Diet makanan bayi (baby food diet)
Diet ini mengharuskan Anda mengonsumsi makanan sehat seperti makanan bayi dengan porsi sedikit. Kentang atau nasi, sayuran, ikan atau hati ayam diproses secara sehat. Makanan tersebut bisa dikonsumsi tetapi dengan ukuran tidak terlalu banyak. Uma Thurman dan Denise Richards melakukannya untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

- Diet kue kering (cookie diet)
Dengan diet favorit Jennifer Hudson ini, Anda bisa mengonsumsi empat atau tujuh diet cookie per hari (total kalori 500 atau 600) yang banyak dijual dipasaran. Lalu, Anda bisa mengonsumsi makanan dengan total kalori 300 kalori. Lebih baik konsumsi daging dan sayuran dan hindari karbohidrat.

- Diet cuka apel
Heidi Klum dan Fergie 'Black Eyed Peas' mengonsumsi cuka apel sebelum makan. Hal itu untuk mengurangi nafsu makan, sehingga tidak makan berlebihan. Anda bisa membeli satu botol cuka apel yang banyak dijual dipasaran. Lalu, sebelum makan konsumsilah cuka apel dengan takaran satu sendok makan.

- Diet 'lunchbox'
Keira Knightley dan Cameron Diaz diketahui melakukan diet lunchbox. Mereka tetap makan seperti biasa, baik sarapan, makan siang, dan makan malam, tetapi dengan ukuran kotak makan siang yang standar. Isinya terdiri dari 60 persen sayuran, 30 persen protein, 10 persen lemak.

- Diet sayuran mentah
Proses mengolah sayuran bisa membuat nutrisinya berkurang. Karena itu sebagian orang mengonsumsi sayuran langsung tanpa diproses. Tetapi sebelum melakukannya, pastikan sayuran yang akan dikonsumsi benar-benar dalam keadaan bersih. Anda bisa membuat lalapan dengan sambal atau salad dengan menambahkan minyak zaitun agar lebih sehat.

(sumber : vivanews.com)

0 comments:

Blog Archive

Breaking News

Popular Posts