Friday 11 September 2009

awalnya aku ragu untuk melakukannya. namun dorongan hati untuk menggunakan open source dan gejolak jiwa untuk merasakan sensasi open system dan menanggalkan --sementara?.. semoga selamanya-- atribut pembajak software telah mendorongku untuk memulai.

sebenarnya sudah mulai pada bulan april 2009. tepat di hari aku dilahirkan di dunia ini. berbekal cd ori ubuntu hardy heron milik teman aku memberanikan diri untuk make new install in my computer. diawali dengan bacaan basmallah maka aku mulai petualanganku dengan open os dan ubuntu hardy heron menjadi pilihan awal --semoga distro ubuntu mampu memberikan apa yang selalu aku inginkan dan semoga aku bisa juga sedikit ikut nimbrung kelak--

bismillah

berikanlah kemudahan dan kelancaran

amien

0 comments:

Blog Archive

Breaking News

Popular Posts