Saturday 12 September 2009

waktu aku mo extract backup document yang aku kasih ekstensi rar aku kaget karena muncul pemberitahuan dari ubuntu bahwa documents tidak bisa diproses. wahhhh.. rusak nih documents.. padahal semua hasil kerja dan pekerjaanku ada disitu.

selidik punya selidik ternyata masalahnya bukan di document. tapi aku lupa belum ngaktifin file archiver yang dibutuhkan.. puihhh..

andalanku ya di synaptic. aku berharap ada di situ.

bismillah

di quick search-nya synaptic aku ketikkan "rar" dan hopllaaa.. file archiver yang aku penginkan ternyata sudah tersedia. aku klik di rar, unrar, 7zip dan mark for installation.. klik apply dan seperti biasanya tunggu bentar dan archiver telah aktif

i luv ubuntu full

alhamdulillah

0 comments:

Blog Archive

Breaking News

Popular Posts